Selasa, 20 Desember 2011

Sepuluh Tips untuk Mencari Tiket Airline Murah

Sepuluh Tips untuk Mencari Tiket Airline Murah

    
Cara terbaik untuk menemukan penerbangan murah adalah untuk menghindari musim perjalanan kali tinggi. Misalnya, pergi ke Eropa di musim semi atau musim gugur tapi tidak di musim panas.
    
Jika Anda harus memesan selama puncak waktu perjalanan lakukan pada hari libur buku standar seperti Natal dan Thanksgiving. Hari Tahun Baru penerbangan pagi sering penawaran terbaik di sekitar!
    
Toko online dan menghabiskan beberapa waktu untuk menemukan penerbangan murah! Gunakan mesin pencari kami di sebelah kiri untuk membandingkan situs perjalanan.
    
Mendaftar untuk program frequent flyer dan e-mail alert. Kebanyakan maskapai penerbangan sering mengirimkan penawaran promosi, dan beberapa orang yang mencuri tiket absolut seperti $ 59 cara masing-masing pada JetBlue.
    
Gunakan poin frequent flyer dan titik transfer dari kartu kredit Anda untuk mendapatkan tiket penerbangan gratis atau sangat murah. Ini membutuhkan sedikit perencanaan, tetapi jika Anda membuat pembelian besar pula berpikir tentang meletakkan pada kartu kredit Anda dalam salah satu promosi mereka poin dan kemudian memindahkan titik-titik di atas untuk program selebaran sering Anda.
    
Carilah menit-menit terakhir transaksi. Waktu dan keberuntungan yang terlibat dalam pemesanan menit-menit terakhir perjalanan. Menit-menit terakhir perjalanan luar biasa jika Anda memiliki teman dan keluarga untuk tinggal bersama di tempat tujuan Anda.
    
Carilah besar penawaran paket liburan promosi yang mencakup tiket pesawat, sewa mobil dan kamar hotel. Kadang-kadang bundling dapat memotong biaya total perjalanan sebanyak setengah.
    
Jadilah fleksibel sehingga Anda dapat mengambil keuntungan dari penerbangan overbooked. Maskapai penerbangan dan sering berlebih membutuhkan sukarelawan untuk menyerah kursi mereka. Check in dengan petugas gerbang ASAP dan katakan padanya Anda bersedia untuk mengambil pilihan ini asalkan mendapatkan tiket pesawat gratis di kembali!
    
Carilah lokasi alternatif. Sementara berselancar di situs web perjalanan, melihat semua bandara di wilayah sekitarnya untuk menemukan penerbangan murah. Sebagai contoh, terbang ke Long Beach bukannya LAX dan terbang ke Oakland, bukan San Fransisco.
    
Buku lokal perjalanan di Eropa, Asia dan Amerika Selatan secara terpisah daripada melalui operator internasional AS Anda. Melakukan hal ini mengambil beberapa keterampilan penelitian dan bahasa tetapi menggunakan udara regional dan kereta api biasanya lebih murah dan banyak lebih menyenangkan. Petunjuk tambahan: Periksa pembatasan bagasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar